Edit

QUADRA dengan Motif Marmer Klasik yang Elegan dan Bernuansa Tropis di Bali

QUADRA dengan Motif Marmer Klasik pada sebuah Residensial Modern Minimalis yang Elegan dan Bernuansa Tropis di Bali.

Kerobokan, Bali, yang jaraknya hanya sekitar 2,1 kilometer dari Pantai Batu Belig atau 2,2 kilometer dari Pantai Petitenget merupakan sebuah area yang tenang di mana terdapat pemukiman, restoran-restoran hidden-gem yang unik, dan juga vila-vila cantik yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan pemandangan persawahan dan kebun tropis yang luas.

Villa Gima merupakan salah-satu vila yang dapat Anda nikmati di Kerobokan. Memiliki luas sekitar 400 meter persegi, Villa Gima yang telah menyambut tamu sejak September tahun lalu, memiliki sebuah kolam renang luar ruang, hot tub, 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, dapur, dan taman tropis. Villa bergaya modern minimalis ini memiliki langit-langit tinggi dengan ceiling-high glass window yang seolah menyatukan area outdoor dengan indoor, membiarkan banyak cahaya Matahari masuk ke dalam setiap ruang.

QUADRA Statuario Silver menjadi elemen ornamen pada beberapa ruang. Pengaplikasian bookmatch di living room menarik perhatian sekaligus memberikan efek wow karena ukurannya yang sangat lebar. Megah dan dramatis. Selain itu, QUADRA Statuario Silver juga diaplikasikan pada area bathroom, memberikan nuansa elegan dan tenang, agar saat mandi bukan hanya rutinitas melainkan sebuah ritual yang sangat pribadi. Seolah menjadi signature bagi Vila Gima, QUADRA Statuario Silver juga digunakan untuk melapisi island dan kitchen top pada area dapur.

Hunian bernuansa modern minimalis bukan tidak mungkin menyematkan elemen marmer klasik di dalamnya. Pilihan warna dan motif yang tepat tentu saja memerlukan pertimbangan dan saran dari arsitek Anda dan juga Quadra Specialist yang bisa Anda jumpai di Quadra Gallery. Atau, Anda juga dapat meniru Villa Gima dalam memadukan QUADRA dengan elemen dan warna lain sehingga tercipta tempat tinggal yang nyaman. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.